Rabu, 07 Desember 2016

Formulir Permohonan Pembebasan Mengikuti Kuliah

"Permohonan Pembebasan Mengikuti Kuliah" digunakan untuk mahasiswa supaya bebas untuk tidak mengikuti sebuah mata kuliah . Pembebasan tersebut harus mempunyai alasan yang kuat dan tidak bisa di tunda atau di gangu gugat lagi . Dan kita tidak langsung terbebas tanpa mengikuti syarat dan prasyaratnya . Diantaranya mengajukan surat permohonan bebas mengikuti kuliah kepada dosen yang bersangkutan .Dibawah ini adalah "contoh cara formulir atau surat pembebasan mengikuti mata kuliah" yang baik dan benar 2017 .


Permohonan Pembebasan Mengikuti Kuliah

Lamp  : 1 berkas
Hal      : Permohonan Pembebasan Mengikuti Kuliah

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Ketua Jurusan D3 – S1 *)
________________________________________
di tempat.

Dengan hormat,
Sehubungan dengan SK no. 210/SK-KET/STMIK AMIKOM/VIII/2014 Tentang Konversi dan Pembebasan Mata Kuliah di STMIK AMIKOM Yogyakarta, maka saya yang bertandatangan dibawah ini:
Nama              : __________________________________________________
NIM                 : ______________________________
Mengajukan permohonan pembebasan untuk tidak mengikuti matakuliah :
 _________________________________________
karena telah memiliki Nilai Ujian (Grade Exam) dan menyelesaikan Pelatihan/Workshop/Training *):

Adapun nilai ujian (grade exam) yang diperoleh semoga dapat diakui menjadi nilai matakuliah tersebut. Sebagai kelengkapan surat permohonan ini saya sertakan berkas permohonan konversi nilai.
Demikian surat permohonan konversi nilai ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan berkas yang saya lampirkan adalah berkas yang saya peroleh dengan sebenar-benarnya. Jika dikemudian hari berkas tersebut diragukan keasliannya, maka saya bersedia dikonfirmasi atau dibatalkan konversi nilainya.

Yogyakarta, _______________________ 2014
Hormat Saya


-----------------------
Ket : *) hapus yang tidak perlu

Tembusan : Dosen Pengampu MK

Artikel Terkait

Formulir Permohonan Pembebasan Mengikuti Kuliah
4/ 5
Oleh