Rabu, 07 Desember 2016

Surat atau formulir Permohonan Konversi Nilai Terbaik

Nilai memang tidak menentukan masa depan kita ,tapi patut di perjuangkan . Untuk itu banyak sekali permohonan supaya nilai bisa di perbaiki ,diantaranya kroscek nilai ,surat permohonan revisi nilai ,ujian susulkan ,remidi dan juga Konversi nilai .Dan semua itu membutuhkan formulir atau surat supaya permohonan di kabulkan .

Dalam hal Konversi nilai ,ada beberapa hal yang harus di penuli termasuk surat atau formulir Permohonan konversi nilai ."Cara dan contoh surat permohonan konversi nilai" yang baik dan benar ada di bawah ini .


Permohonan Konversi Nilai

Lamp  : 1 berkas
Hal      : Permohonan Konversi Nilai

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Ketua Jurusan D3 – S1 *)
________________________________________
di tempat.

Dengan hormat,
Sehubungan dengan SK no. 210/SK-KET/STMIK AMIKOM/VIII/2016 Tentang Konversi dan Pembebasan Mata Kuliah di STMIK AMIKOM Yogyakarta, maka saya yang bertandatangan dibawah ini:
Nama              : __________________________________________________
NIM                 : ______________________________
Mengajukan konversi nilai dari nilai ujian (grade exam) Pelatihan/Workshop/Training *)

Untuk dapat diakui menjadi nilai Matakuliah _____________________________________________________
Adapun sebagai kelengkapan surat permohonan konversi nilai ini, saya lampirkan:
1.      Lembar Pernyataan Melaksanakan Ujian Mandiri
2.      Copy Nilai Ujian (Grade Exam) - yang telah dilegalisir
3.      Copy Sertifikat – Lulus
Demikian surat permohonan konversi nilai ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan berkas yang saya lampirkan adalah berkas yang saya peroleh dengan sebenar-benarnya. Jika dikemudian hari berkas tersebut diragukan keasliannya, maka saya bersedia dikonfirmasi atau dibatalkan konversi nilainya.

Yogyakarta, _______________________ 2016
Hormat Saya


-----------------------

Ket : *) hapus yang tidak perlu

Baca juga : Formulir bebas mengikuti kuliah

Artikel Terkait

Surat atau formulir Permohonan Konversi Nilai Terbaik
4/ 5
Oleh