Rabu, 07 Desember 2016

CONTOH PERNYATAAN MELAKSANAKAN UJIAN MANDIRI

Ujian dalam kuliah memang sangat mengerikan bagi sebagian mahasiswa . Ujian dalam kuliah juga berbagai ragam ,ada ujian tengah semester ,ujian akhir semester dan juga ujian mandiri . Dalam ujian mandiri ,kita di tuntut untuk mengikuti semua aturan yang telan tertera . Dan juga ada istilah Pernyataan bahwa kita telah mengikuti ujian mandiri tersebut . Bagaimana membuat surat pernyataanya tersebut .

CONTOH PERNYATAAN MELAKSANAKAN UJIAN MANDIRI

Dibawah ini saya akan membirikan contoh surat (pernyataan telah melaksanakan ujian mandiri) :

PERNYATAAN MELAKSANAKAN UJIAN MANDIRI



Saya yang bertandatangan dibawah ini:
Nama              : __________________________________________________
NIM                 : ______________________________
Menyatakan bahwa, semua ujian dari materi ___________________________________________________________________________
Saya kerjakan secara mandiri, tanpa bertanya ke teman, atau diberitahu jawabannya oleh orang lain, dan memberitahu jawaban saya ke orang lain, dan Tuhan / Allah  Yang Maha Kuasa sebagai saksinya.
Jika dalam pengerjaan dan nilai yang saya peroleh ini dikemudian hari terbuki diperoleh dengan jalan yang curang, maka saya bersedia bila nilai dan sertifikat yang telah saya peroleh dan terkait dengan materi tersebut diatas untuk ditarik.
Demikian hal ini saya nyatakan dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari fihak manapun.

Yogyakarta, ________________________ 2017
yang  membuat pernyataan


_________________________
NIM.



Artikel Terkait

CONTOH PERNYATAAN MELAKSANAKAN UJIAN MANDIRI
4/ 5
Oleh